Jose Mourinho Khawatirkan Perkembangan Alexis Sanchez di Old Trafford

BeritaMUFC –Alexis Sanchez masih terus menunjukkan penampilan yang mengecewakan di Manchester United. Ia bahkan digantikan dalam pertandingan melawan Wolves hari Sabtu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Alexis Sanchez masih belum mencetak gol di Premier League, terakhir kalinya ia mencetak gol adalah dalam pertandingan melawan Swansea pada Maret lalu. Sejak hari itu, ada sekitar 347 gol yang dicetak di kompetisi bergengsi di Inggris itu, dengan 164 pencetak gol yang berbeda. Namun sayangnya, sang pemain depan Manchester United yang menjadi pemain berbayaran tertinggi di klub tersebut, tak ikut berkontribusi.

Penampilannya yang mengecewakan berikutnya terjadi dalam pertandingan melawan Wolves di Old Trafford yang berakhir dengan skor seri 1-1. Ia bergerak ke sisi kiri dan berusaha untuk mencetak gol, namun Mourinho begitu kecewa dengan penampilannya sehingga ia harus dikeluarkan dari lapangan pada menit ke 63.

Sebenarnya itu bukanlah rencana awal Mourinho, karena Mourinho sendirilah yang memutuskan bahwa Sanchez menjadi starter, bukan Anthony Martial. Sanchez juga tampil dalam pertandingan melawan Young Boys di Liga Champions namun sayangnya ia tak mampu memberikan pengaruh.

Mourinho biasanya sangat sabar, namun melihat bahwa Sanchez baru mencetak dua gol dalam dua belas penampilannya, tentu ia berhak untuk kecewa. Banyak yang berharap akan bisa menyaksikan perbedaan dalam penampilan Sanchez. Ia tak ikut tampil di aang World Cup, dan bahkan tak diikutsertakan dalam tim nasional negaranya baru-baru ini.

“Ia menjalani pramusim yang cukup baik, dan mengawali musim ini dengan baik,” kata Mourinho ketika ditanya mengenai Sanchez baru-baru ini.

“Lalu tiba-tiba saja ia mengalami cedera kecil yang membuatnya harus absen dari beberapa pertandingan. Ia kembali sehari sebelum pertandingan melawan Tottenham, dan pertandingan berakhir dengan kekalahan.

“Kita lihat saja nanti bagaimana selanjutnya. Ia punya komitmen tinggi di klub, dan ia beitu fokus. Ia bekerja dengan sangat keras, dan aku yakin ia akan berkembang.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.skysports.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com