Jose Mourinho: “Konfrontasi Dengan Pogba? Konfrontasi Apa? “

BeritaMUFC – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengomentari perdebatannya dengan Paul Pogba di depan kamera Sky Sports di pelatihan minggu ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun, ketika Mourinho ditanya tentang mengapa dia memilih momen itu untuk menegur pemain, dia bersikeras ini bukan seperti yang terlihat dan diskusi seperti ini normal dan sering dalam pelatihan, dan bahwa dia tidak peduli dengan kamera. .

Beberapa penggemar mungkin tidak terima itu sebagai alasan, mengingat Mourinho dikenal sebagai sesuatu yang ahli dalam mengendalikan  media dan menggunakannya untuk keuntungannya sepanjang karirnya. Dia pasti tahu ini akan menjadi  berita besar mengingat semua pembicaraan yang telah berlangsung selama beberapa bulan sekarang tentang hubungannya dengan Pogba.

Namun, ia berusaha untuk mengecilkan semua itu dan juga melakukan upaya khusus untuk memuji pemain berusia 25 tahun itu untuk pengaplikasiannya dalam pelatihan minggu ini.

“Saya harus berlatih seperti biasa, saya tidak peduli dengan kamera,” kata Mourinho di Telegraph.

“Konfrontasi apa? Saya tidak bisa memberi tahu Anda [apa yang dikatakan]. Sesi pelatihannya terbuka, Anda memiliki beberapa kamera dengan potensi bisa mendapatkan beberapa kata-kata, mungkin Anda harus mengubah potensi jika Anda ingin mengetahui semua yang dikatakan karena saya tidak akan berkomentar. tentang percakapan itu.”

“Apa yang terjadi beberapa hari yang lain terjadi beberapa hari. Percakapan dengan pemain saya punya banyak, banyak, berkali-kali.

‘Pengritik keras, instruksi keras terjadi setiap hari – pelatihan adalah tentang itu tetapi Anda membuat cerita tentang itu jadi saya senang aturan hanya 15 menit sekali dalm sebulan untuk sesi latihan terbuka dan situasi seperti itu tidak akan berubah, tidak ada kesempatan Anda akan menonton sesi latihan lagi.’

‘Saya senang dengan pekerjaan [Pogba’s] minggu ini, benar-benar bahagia. Selasa, Rabu, dan Kamis terutama karena hari ini tidak begitu signifikan tetapi ia berlatih dengan sangat baik, tim membutuhkan pemain yang baik, pemain dengan kepribadian untuk bermain, dia dan dia bermain besok. ”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com