Jose Mourinho Kritik Sikap Manchester United Seusai Kekalahan dari Bristol City

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengkritik sikap tim Manchester United yang cukup santai setelah mengalami kekalahan dari Bristol City dengan skor 2-1 di League Cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anak buah Jose Mourinho menunjukkan performa yang sangat mengecewakan di babak pertama, sama sekali tak menciptakan kesempatan apa pun. Mereka ketinggalan dari Bristol City hingga menit ke-51.

Zlatan Ibrahimovic menyeimbangkan posisi dengan tendangan maut tak lama setelah gol pertama dari lawan.

Seusai pertandinga, Mourinho menegaskan perbedaan antara sikap para pemain Bristol dengan pemain Manchester United. Pemain Bristol memperlakukan pertandingan ini layaknya babak final di liga tersebut, sementara para pemain Manchester United terlihat seolah mereka sebenarnya tak ingin berada di sana.

Di tengah jadwal yang sangat padat, kunjungan ke Ashton Gate ini lebih seperti hal yang dipaksakan, bukan sesutau yang didambakan.

Anthony Martial dan Marcus Rashford menjadi sosok penyerang yang sangat berbahaya di musim ini, namun sayangnya, gerakan mereka cukup mudah diprediksi dan kurang bisa bergerak di area yang lebih luas.

United sama sekali tak memperlakukan pertandingan melawan Bristol dengan hormat, dan sikap mereka membuahkan hal yang sangat mengecewakan dan memalukan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com