Jose Mourinho: ‘Kunci Sukses Lawan Chelsea, Matikan Hazard’

Berita MUFC – Jose Mourinho memuji semangat Manchester United melawan Chelsea dan yakin timnya mengalahkan juara bertahan karena mereka sukses mematikan Eden Hazard di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Willian membuat Chelsea unggul dengan golnya yang bagus di menit ke-32  sebelum Romelu Lukaku menyamakan kedudukan dan kemudian gol lemenangan ditentukan pemain pengganti Jesse Lingard pada menit ke-75.

Antonio Conte membuat keputusan mengejutkan di babak kedua dengan mengganti Hazard ketika skor 1-1, dan setelah pertandingan, Mourinho mengakui bahwa kesuksesan timnya mengganggu pergerakan pemain Belgia tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports, Mourinho mengatakan:

“Kami mengalahkan tim yang fantastis, untuk beberapa alasan mereka menjadi juara musim lalu, bermain bagus melawan Barcelona, ​​dan mereka memulai permainan dengan sangat baik.

“Jadi kami mengalahkan tim yang sangat bagus, kami harus disiplin, setiap pemain harus mengikuti rencana permainan dan memiliki semangat. Kami mengalahkan tim yang sangat bagus.

“Mereka mengawali permainan sangat baik dan ketika peluang mereka membentur mistar, saya melihat pemain saya, apa yang bisa kita lakukan, siapa yang bisa saya salahkan, tapi alur permainannya sangat indah, kami tidak bisa menghentikannya.

“Tapi kami menemukan cara untuk bermain melawan mereka, dan kami memiliki kendali yang baik terhadap Eden Hazard.

“Willian adalah pemain yang luar biasa dan dia membunuh kami dengan golnya, tapi kami memiliki lebih banyak kendali atas permainan daripada mereka, tanpa menciptakan banyak peluang.”

Kemenangan tersebut membawa United kembali ke posisi kedua di klasemen sementara Premier League sementara Chelsea terlempar dari empat besar karena kemenangan 1-0 Tottenham ke Crystal Palace pada hari Minggu

.Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com