Jose Mourinho Luapkan Kemarahan pada Pemain Satu Ini

Berita MUFC – Dikabarkan bahwa Jose Mourinho merasa sangat marah dengan kecantikan Paul Pogba di luar lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Prancis ini bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer yang sangat fantastis, yaitu £89 juta di musim panas lalu. Namun Pogba tak sanggup menunjukkan aksi hebat di lapangan sejak kepindahannya dari Juventus.

Jose Mourinho kabarnya meminta Pogba untuk lebih fokus pada permainan sepakbolanya daripada hal-hal lainnya. Sang Special One ini tak suka dengan aksi Pogba yang baru saja meluncurkan emoji Twitternya.

Mourinho beranggapan bahwa hal-hal itu akan mengganggu fokusnya dari sepak bola, dan sang manajer mengancam akan mengeluarkan Pogba dari skuad bila ia tak mampu fokus.

Saat ini, Pogba terlibat ikatan perjanjian dengan brand Adidas dengan bayaran yang sangat fantastis, namun aksinya berkaitan dengan emojinya itu membuat sang mantan bos Chelsea ini marah besar.

Pogba mencetak tujuh gol dan hanya menciptakan empat kesempatan di keseluruhan kompetisi untuk United di musim ini.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com