Jose Mourinho: Lupakan Zlatan Ibrahimovic !

Berita MUFC  Manchester United akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic di laga EPL dan Piala FA selama 3 pertandingan ke depan. Sang penyerang Swedia ini menjadi sosok yang sangat penting di Old Trafford, karena telah mencetak 26 gol di semua kompetisi Manchester United musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ini diprediksi media akan menjadi pukulan yang hebat bagi Jose Mourinho dan timnya. Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, diperkirakan akan menurunkan produktivitas Setan Merah. Bagaimana komentar Jose Mourinho?

“Sekarang, kami memiliki 3 pertandingan ke depan tanpa Zlatan. Kami memiliki Rashford, Martial, dan Wayne Rooney. Jadi, lupakanlah Zlatan Ibrahimovic saat ini!” ujar Mourinho.

“Saya tak pernah membicarakan para pemain yang tak tersedia. Saat ini, Zlatan tak tersedia. Jadi ssaya tak akan menangisinya.”

“Rashford itu bocah yang baik. Ia rendah hati. Dan selalu ingin belajar menimba pengalaman dalam segala hal.”

“Kami telah berbicara. Dan ia berkata bahwa bahkan di ruang ganti ia memperoleh banyak hal untuk dipelajari. Ia benar-benar bocah yang baik dengan mentalitas yang bagus.”

Marcus Rashford bermain cemerlang dalam musim debutnya di bawah asuhan Louis van Gaal. Kedatangan Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic disebut akan mematikan karier sang striker muda didikan Manchester United ini. Nyatanya, ia kini masih menjadi andalan Mourinho meski sering bermain dari bangku cadangan.

“Rashford bermain dengan sangat baik. Bukan berarti saya mengatakan bahwa ia akan bermain saat melawan Chelsea nanti. Tetapi ia punya peluang, bermain beberapa menit, dan punya banyak pengalaman. Saya sangat senang,” lanjut Mourinho.

“Di musim ketiganyalah yang sangat penting untuk membentuk kedewasaannya. Musim ketiga itu (musim depan) akan lebih baik untuknya daripada musim kedua (musim ini). Tentu itu akan menjadi musim yang lebih sulit. Musim sebelumnya ia bisa merasa bebas, karena orang terkejut pada bakatnya, ia juga bisa tampil tanpa beban. Musim depan akan sangat penting baginya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: arabic.sport360.com

Baca juga:

Gawat! Manchester United Tanpa Striker di Piala FA Nanti Malam

Tanpa Ibrahimovic, Ini Tim MU vs Chelsea 14 Maret

Ungkapan Jujur Jose Mourinho Ketika Harus Mengunjungi Stamford Bridge sebagai Manajer Manchester United

Antonio Conte Peringatkan Mourinho, Ia akan Tetap Melakukan Ini

Menjelang Pertandingan Chelsea vs MU di Piala FA, Fellaini Waspadai Performa dua Rekannya

Share

One thought on “Jose Mourinho: Lupakan Zlatan Ibrahimovic !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com