Jose Mourinho: Manchester United bukan Kandidat Pemenang Liga Champions

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Jose Mourinho sudah menyangsikan prospek Manchester United meraih kemenangan di Liga Champions di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anak buahnya telah berhasil memenangkan babak akhir di grup A, melawan CSKA Moskow dengan skor 2-1 hari Selasa. Ini adalah total poin terbanyak sejak kemenangan mereka di kampanye musim 2007/08.

Dan ketika Mourinho ditanya tentang prospek Manchester United dalam memenangkan Liga Champions, ia menjawab, “Awalnya ada 32 tim, namun kini ada 16 tim. Dan setelah ini akan tersisa 8 tim. Kita lihat saja nanti.

“Kami bukan kandidat untuk memenangkan Liga Champions, sungguh jauh dari itu. Tim-tim lainnya sangat kuat dan memiliki pengalaman di level ini.

“Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi nanti, yang jelas, ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi di kompetisi Inggris, karena itulah kami harus melupakan Liga Champions selama dua bulan.”

Pertandingan United yang paling berat di musim ini adalah pertandingan melawan Real Madrid di EUFA Super Cup yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di bulan Agustus lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com