Jose Mourinho Marah Kurangnya Kualitas Pemain di Klub

Berita MUFC – Jose Mourinho marah dia tidak punya skuad yang serius bisa menantang untuk meraih gelar. Itulah pendapat pengamat Transfer Window Ian McGarry.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Dia mengatakan Mourinho  terlahir sebagai pemenang dan akan sangat marah karena tim Manchester United-nya tertinggal 13 poin dari Manchester City dan telah tersingkir dari Piala Carabao.

“United adalah satu tahun atau 18 bulan di belakang Manchester City dalam hal struktur skuad mereka, personil skuad mereka dan cara yang bekerja di lapangan,” kata McGarry pada podcast terbaru.

“Mourinho adalah pemenang dan dia membenci fakta bahwa dia tidak berada di puncak klasemen, membenci fakta bahwa dia tidak berada di piala liga, membenci kenyataan bahwa dia tidak yakin bahwa dia benar-benar mendapat skuad yang mampu memenangkan Liga Champions atau Liga Primer dan Ia percaya pada Manchester United yang seharusnya diberikan, bahwa Manchester United harus selalu berkompetisi.

“Tapi sayangnya dia belum banyak meraih piala dan dia tidak berkesempatan untuk bahkan bertarung secara realistis yang terbesar karena Ed Woodward dan the Glazer sepertinya tidak ingin mendukungnya di bursa transfer.

“Mereka tampaknya tidak ingin mendukungnya seperti cara Pep Guardiola didukung.

“Guardiola memiliki dua pemain di setiap posisi yang sama-sama bagus, selain bek kiri karena cedera.

“Mourinho tidak memilikinya.”Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com