Jose Mourinho: Marcus Rashford dan Scott McTominay Tak Siap Hadapi Tekanan

BeritaMUFC – Bos Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan besar dengan menjadikan Marcus Rashford dan Scott McTominay sebagai starter dalam pertandingan melawan Newcastle United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua pemain ini diganti setelah babak pertama berakhir, saat Newcastle telah berhasil memasukkan dua gol ke dalam gawang United. Hal ini seolah mengindikasikan kekalahan yang bisa mengakibatkan Mourinho akan kehilangan pekerjaanya di Old Trafford.

Para pemain pengganti mereka, Marouanne Fellaini dan Alexis Sanchez membantu membangkitkan semangat United hingga berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2. Dan seusai pertandingan, Mourinho menegaskan bahwa beberapa pemain masih belum siap menghadapi tekanan.

“Aku telah salah mengambil keputusan untuk menjadikan Marcus Rashford dan Scott McTominay sebagai starter,” kata Mourinho kepada para reporter.

“Mereka masih belum siap menghadapi tekanan. Mereka terbangun hari Sabtu pagi tanpa tahu apakah mereka akan ikut bertanding atau tidak.

“Jelas mereka terlihat sangat terbeban di babak pertama.”

McTominay tampil dalam empat pertandingan Premier League untuk United di musim ini, sementara Rashford sudah tampil sebanyak lima kali.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com