Jose Mourinho: Marcus Rashford Pantas Mengenakan Nomor 10

BeritaMUFC – Jose Mourinho menjelaskan mengapa ia memberikan jersey nomor 10 pada Marcus Rashford. Menurutnya, itu adalah momen yang fantastis bagi Rashford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nomor itu sungguh ikonik bagi klub, meski tak seikonik jersey nomor 7. Meskipun demikian, nomor itu bisa menjadi kebanggaan sang pemakainya.

Rashford dikenal sebagai sosok yang tak pernah tenggelam dalam keadaan penuh tekanan, dan tampak jelas bahwa ia akan sangat senang bisa mengenakan nomor itu.

Beberapa waktu terakhir ini, ada dua pemain besar United yang mengenakan nomor itu, yaitu Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Kini keduanya bergabung dengan klub di Amerika Serikat. Dan begitu tawaran itu muncul, Rashford segera mengambilnya.

Marcus digadang-gadang akan mencetak sejarah baru di klub, dan bagaimana lagi cara terbaik untuk mewujudkannya selain dengan memberikan nomor ikonik itu kepadanya?

Dalam sebuah wawancara, Jose Mouringo berkata, “Rashford menginginkannya, ia sudah lama mendamba nomor itu. Ini adalah hal yang menakjubkan untuknya, jadi mengapa tidak?”

Musim berikutnya adalah musim yang sangat krusial untuk perkembangan Rashford. Ia mendapat cukup banyak kesempatan bermain di starting XI kali ini, meski beberapa kali sempat menjadi pemain cadangan.

Marcus harus berkompetisi dengan Anthony Martial untuk mendapat posisi sayap kiri di musim lalu, dan musim ini akan menjadi saat yang tepat baginya untuk mendominasi posisi tersebut.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com