Jose Mourinho: ‘Masih Belum Aman dengan Imbang Tanpa Gol’

Berita MUFC –  Jose Mourinho kurang puas dengan hasil imbang dengan Sevila walau mereka berpeluang besar untuk lolos ke perempat final ketika gantian menjamu mereka di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United menjamu Sevilla dalam tiga minggu berikutnya untuk pertandingan kedua mereka namun kegagalan mereka untuk mengklaim gol tandang bisa menjadi bumerang. Romelu Lukaku mencetak gol pada babak kedua tapi dianulir akibat handball dan United berhutang budi kepada David de Gea untuk penyelamatan fenomenal dari Luis Murial menjelang akhir periode pertama.

Mourinho menolak saran bahwa dia seharusnya ‘lega’ tampil dengan hasil imbang 0-0.

“Tidak, tidak lega,” kata Jose Mournho.

“Saya tidak lega, saya pikir kita menyelesaikan permainan dengan lebih banyak ruang daripada yang kita miliki di awal, dengan lebih dekat dengan kemungkinan mencetak gol.

“Saya pikir satu-satunya membuat kami merasa lega adalah dalam beberapa menit terakhir di babak pertama, di mana beberapa kesalahan kami membuat mereka memiliki beberapa situasi bagus dengan David berhasil menyelamatkannya dan itu memberi Stadion fantastis ini emosi yang biasanya mereka lakukan selama 90 menit.

“Selain itu saya tidak pernah lega, permainannya pun, statistiknya seperti apa adanya, terkadang Anda memiliki 15 tembakan tapi 13 di antaranya adalah apa yang saya sebut tembakan statistik, jadi saya benar-benar merasakan hasilnya mencerminkan permainannya.

“Anda bertanya kepada saya apakah ini hasil bagus, saya katakan tidak baik, tidak buruk, kami memiliki dua kaki untuk dimainkan dan sekarang kami memiliki satu pertandingan untuk menentukan segalanya di Old Trafford. Dan pastinya, Old Trafford telah merindukan babak Knock out Liga Champions dan saya pikir Old Trafford membutuhkan malam Liga Champions yang besar dan mereka akan mendapatkannya. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com