Jose Mourinho: Mauricio Pochettino Akan Berada di Tottenham untuk Waktu yang Lama

BeritaMUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, beranggapan bahwa Mauricio Pochettino akan tetap berada di Tottenham untuk waktu yang cukup lama, meski tengah gencar diberitakan ia akan pindah ke Real Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nama Pochettino muncul sebagai kandidat untuk menggantikan manajer Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Pochettino telah secara tegas menolak tawaran pindah ke klub yang tengah mengalami permasalahan internal tersebut.

Manajer berusai 45 tahun itu menunjukkan penampilan yang menakjubkan sejak kedatangannya pada 2015 lalu. Ia membimbing Tottenham hingga berhasil berada di posisi kedua di Premier League di musim lalu, dan berakhir di posisi ketiga pada musim 2015-16.

Dalam sebuah wawancara, Mourinho mengucapkan komentarnya perihal berita tersebut.

“Aku melihat sejarah Spurs dan aku sama sekali tak pernah menganggap Tottenham adalah klub kecil. Menurutku, Tottenham adalah sebuah klub besar yang memiliki harapan besar dan mimpi untuk diraih.

“Aku bisa melihatnya menjadi manajer Spurs untuk beberapa tahun lagi. Ketika ia memutuskan untuk pindah, ia akan memiliki karier yang sukses di klub lain.”

Manchester United saat ini berada di posisi kedua di klasemen sementara Premier League, dan dua belas poin di bawah rival berat mereka, Manchester City. Sementara itu, Tottenham berada di posisi kelima, dan delapan poin di bawah Manchester United.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com