Jose Mourinho Menegaskan Bahwa Wayne Rooney Akan Tetap di Manchester United

BeritaMUFC – Telah santer diberitakan bahwa Wayne Rooney tergiur dengan tawaran dari China yang sangat menggiurkan dan akan segera pindah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun kini Jose Mourinho menegaskan bahwa Wayne Rooney akan tetap berada di Manchester United hingga berakhirnya musim ini, meskipun ia santer dikabarkan akan segera pindah ke Chinese Super League.

Jendela transfer dengan pihak China baru akan tertutup di penghujung bulan Februari, dan nama Rooney kerap dikait-kaitkan dengan tawaran menggiurkan dari China, negara yang tengah menikmati investasi besar-besaran di persepakbolaan.

“Ya, tentu saja,” jawab Mourinho ketika ditanyai apakah Rooney masih tetap akan ada di klub hingga penghujung musim di Old Trafford.

Meskipun kepindahan itu akan bernilai sekitar £1 juta per minggu, Mourinho berusaha keras gara Rooney masih tetap berada di klub, setidaknya sampai empat bulan mendatang. Wayne Rooney sendiri hanya bermain di babak kedua menghadapi Hull City menggantikan Michael Carrick. Namun kehadirannya belum membantu United dari hasil imbang tanpa gol.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.businesslive.co.za

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com