Jose Mourinho Minta Dewan Petinggi Manchester United untuk Rekrut Pemain Tengah Napoli Kalidou Koulibaly

BeritaMUFC – Jose Mourinho sudah mengajukan permohonan pada dewan petinggi Manchester United untuk mempertimbangkan merekrut pemain tengah Napoli Kalidou Koulibaly pada Januari mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho begitu putus asa untuk bisa mendatangkan pemain pertahanan baru di musim panas ini, padahal sudah beberapa waktu ia mengincar pemain Tottenham Toby Alderweireld. Namun sayangnya, para petinggi klub tak bersedia untuk memenuhi keinginan Mourinho karena klub sudah punya eric Bailly dan Victor Lindelof.

Meski demikian, Mourinho masih ingin memperkuat barisan pertahanannya. Selain itu ia juga gencar menuntut kedatangan pemain tengah baru. Dan target utama Mourinho adalah Koulibaly dari Napoli.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menunjukkan kemampuannya yang impresif di jantung pertahanan Napoli, dan sudah beberapa waktu ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Kabarnya Napoli menilai tinggi sang pemain internasional Senegal yang kontraknya baru akan berakhir empat tahun lagi ini, sebesar £88 juta.

Sementara itu, United harus bisa menjual salah seorang pemain tengahnya sebelum bisa mendatangkan seorang pemain baru di Januari mendatang. Bisa jadi ia akan menjual Marcos Rojo atau Phil Jones, atau bahkan keduanya sekaligus.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com