Jose Mourinho Ngotot Tidak Mau Salahkan Pemainnya

Berita MUFC – Manchester United bermain di bawah standar ketika Sevilla mengalahkan 2-1 di Old Trafford pada Selasa malam berkat dua gol Wissam Ben Yedder.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Meski Romelu Lukaku berhasil membalasnya dengan enam menit lagi, United – yang bermain imbang 0-0 di leg pertama babak 16 besar – akan membutuhkan dua gol lagi untuk melawan Sevilla dan akhirnya terjatuh.

“Saya pikir gol pertama selalu menjadi penting, bukan hanya karena hasil leg pertama tapi juga profil pertandingan,” kata Mourinho kepada BT Sport usai pertandingan.

“Kami mencoba menjadi agresif dan intens sejak menit pertama. Kami tidak mencetak gol dan Sevilla semakin menahan bola, dan mereka mengendalikan permainan dengan baik.

“Kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, tapi mereka mencetak satu gol dan sejak saat itu semuanya menjadi jauh lebih emosional. Gol kedua membuat hal itu tidak mungkin.

“Kami memiliki periode yang baik, kami tidak memiliki kontrol yang besar atas permainan ini, tapi saya tidak bisa mengatakan ada yang salah dengan pemain saya dan niat mereka untuk bermain.

“Itu sepak bola, kita kalah, tapi besok adalah hari lain dan Sabtu adalah pertandingan lain. Saya senang para pemain tidak menyembunyikan kesedihan mereka, tapi kita tidak punya waktu untuk terpuruk.”

United kembali beraksi di akhir pekan dengan pertandingan putaran keenam Piala FA melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com