Jose Mourinho Ogah Salahkan Jadwal Pertandingan

Berita MUFC – Bos Manchester United Jose Mourinho membantah sedang krisis menyusul hasil imbang 2-2 yang mengecewakan dengan Burnley di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


United belum menang dalam tiga pertandingan – termasuk kekalahan menghadapi Bristol City di Piala Carabao pada hari Rabu  dan hanya meraih delapan poin dari total 15 dalam

Ketika ditanya apakah timnya mengalami masa-masa sulit, Mourinho mengatakan kepada BBC Match of the Day:

“Mengapa? Karena kami pantas memenangkan pertandingan? Karena lawan melakukan tendangan ke gawang dua kali dan mereka mencetak dua gol?”

“Kualitas permainan kami, risiko yang kami ambil hari ini dan juga melawan Leicester, tim yang pantas memenangi kedua laga adalah kami.

“Kami seharusnya menang, ya, saya merasa puas dengan cara tim bermain, dengan cara tim bereaksi, untuk mencoba pulih dari ketertinggalan 2-0.

“Anak-anak  berjuang ketika tertinggal 2-0 pada babak pertama, jadi sama sekali tidak ada yang negatif untuk dikatakan tentang pemain saya, saya memuji semangat mereka, reaksi mereka, cara mereka menerima semua risiko yang kami ambil di babak kedua.”

Namun, ditanya apakah dia menyalahkan jadwal pertandingan, Mourinhomenambahkan:

“Itu sama untuk kami dan sama untuk mereka, mereka juga merupakan salah satu tim yang dirugikan oleh jadwal ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com