Jose Mourinho Pastikan De Gea Tetap Tinggal di Old Trafford

BeritaMUFC – Jose Mourinho menegaskan bahwa David de Gea takkan meninggalkan Manchester United pada jendela transfer di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Real Madrid sudah lama mengincar sang pemain nomor 1 ini, namun dua tahun lalu gagal tercapai kesepakatan hingga hari deadline transfer. Dan sejak itu, ia terlihat bahagia dan menikmati masa-masanya di Old Trafford. Ia bahkan menandatangani kontrak baru, dan menegaskan bahwa dirinya sangat antusias untuk bisa bermain di Liga Champions di bawah Jose Mourinho.

Bicara soal penjaga gawang kesayangannya itu, Mourinho meyakini bahwa De Gea merasa bahagia berada di Old Trafford.

“Bisa kupastikan bahwa ia takkan pergi ke mana-mana di musim ini, dan aku yakin sekali ia akan merasa berat untuk pergi meninggalkan Old Trafford,” kata Mourinho.

“Ia adalah bocah yang sangat jujur dan lugas. Ia memang sudah lama diincar. Tapi aku selalu beranggapan bahwa apabila seorang pemain berniat untuk pergi meninggalkan klub, maka aku takkan menghalanginya, karena pada akhirnya, mereka takkan memenuhi harapan kita.

“Jadi kami membiarkan kesempatan itu masuk, meski aku memiliki keyakinan sendiri. Dan aku senang dengan keputusannya untuk tetap bersama kami.”

De Gea adalah penjaga gawang terbaik dunia, dan untuk merekrut pemain hebat untuk menggantikan dirinya mungkin akan membutuhkan biaya yang sangat besar.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com