Jose Mourinho Pastikan Diogo Dalot Siap Lakukan Debut di Manchester United

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Diogo dalot sudah siap untuk melakukan debutnya untuk Manchester United setelah kedatangannya dari Porto di musim panas ini dengan biaya transfer sebesar £20 juta.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalot didatangkan ke United dalam kondisi mengalami cedera, Dalot akhirnya kembali beraksi. Ia telah bermain dalam dua pertandingan di tim U23.

Dan saat ini ia melakukan perjalanan menuju Swiss bersama skuad tim pertama dan akan mempersiapkan diri untuk menghadapi champion Swiss, Young Boys dalam pertandingan pembuka mereka. Mourinho mengindikasikan adanya kemungkinan Dalot akan melakukan debutnya.

“Kami memutuskan untuk tak membawa Antonio Valencia karena lututnya masih bermasalah,” kata Mourinho.

“Luke Shaw akan bermain, dan selain Shaw, masih ada Diogo, Young dan Darmian yang siap bermain.”

Akan sangat menyenangkan melihat Dalot melakukan debutnya. Cukup lama penantian bagi fans untuk melihat pemain muda bertalenta. Dan meski usianya masih 19 tahun, Mourinho rela mengeluarkan uang £20 juta untuk mendatangkannya.

Sementara itu, Antonio Valencia dan Ashley Young merupakan pemain reguler, namun sayangnya masih belum tampil dengan cukup baik untuk tim.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com