Jose Mourinho Pastikan Pemain Ini Akan Tampil dalam Pertandingan Melawan Young Boys

BeritaMUFC – Jose Mourinho memberikan update berkaitan dengan Luke Shaw sesuai kemenangan Manchester United dari Watford hari Sabtu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho memastikan bahwa Luke Shaw akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Young Boys di Liga Champions hari Rabu.

Pemain bek kiri ini tak diikutsertakan dalam skuad yang bertanding hari Sabtu lalu melawan Watford dikarenakan mengalami cedera kepala saat international duty dengan tim Inggris akhir pekan lalu.

Manchester United berhasil mendapatkan tiga poin dari kemenangan melawan Watford, dan memastikan bahwa mereka telah bangkit dari kekalahan.

Shaw mengalami cedera kepala saat tim Inggris berhadapan dengan tim Spanyol. Namun kini, Mourinho menegaskan bahwa pemain pertahanan Inggris itu sudah pulih benar dari cederanya dan siap untuk kembali beraksi. Shaw akan masuk skuad dan menjadi starter dalam pertandingan melawan Young Boys pada Rabu ini.

Dalam konferensi yang berlangsung pasca pertandingan, Mourinho berkata, “Luke Shaw akan bermain hari Rabu ini. Kiami tak bisa bertanding hanya dengan satu pemain bek kiri. Ashley Young bukan hanya pemain bek kiri, ia juga seorang bek kanan.

“Mereka berdua adalah tipe pemain yang berbeda, namun beraksi dengan sangat baik. Mereka berdua sama-sama memahami posisi masing-masing, yang satu adalah pemain muda, sementara yang satunya lagi adalah pemain berpengalaman. Sungguh baik bahwa kami punya dua opsi.

“Sementara itu, Matteo Darmian adalah pemain cadangan terbaikku, ia selalu siap untuk melakukan apa pun.”

Manchester United berusaha keras untuk bisa memperebutkan titel Premier League di musim ini, karena terkahir kali mereka berhasil meraihnya adalah pada 2013 lalu.

Di musim lalu, Manchester United berada di posisi kedua di Premier League dan tanpa meraih satu pun trofi.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com