Jose Mourinho Pastikan Pemain-pemain Ini Akan Menghadiri Final Liga Europa

BeritaMUFC – Jose Mourinho engungkapkan bahwa seluruh pemain Manchester United yang mengalami cedera akan menghadiri babak final Liga Europa melawan Ajax hari Rabu di Swedia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Ashley Young dan Luke Shaw memang takkan bermain pada pertandingan yang akan berlangsung hari Rabu itu, tapi dipastikan bahwa mereka akan ikut melakukan perjalanan ke Stockholm dan menyaksikan jalannya pertandingan. Mourinho meyakini hal itu akan merepresentasikan kekompakan tim.

“Semua pemain akan berangkat. Memang ada beberapa pemain yang masih cedera, tapi semua orang akan ikut menyaksikan jalannya pertandingan.

“Aku memiliki sekelompok pemain yang hebat, dan memiliki semangat yang luar biasa sejak awal musim. Memang musim ini terasa sangat berat dengan begitu banyaknya pertandingan yang harus kami hadapi.

“Kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan perjalanan, bermain, dan menginap di hotel daripada di rumah kami masing-masing, karena 60an pertandingan dalam satu musim berarti menghabiskan  140 hari di hotel, jadi kami melewati setengah tahun bersama-sama.

“Kebersamaan itu bsia terjadi dengan adanya semangat; meskipun Young, Shaw, Rojo dan Zlatan masih harus berjalan dengan menggunakan tongkat penopang, tapi kami tetap harus berangkat ebrsama-sama.”

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic harus absen karena menderita cedera ligament lutut, dan dengan kontraknya yang akan segera berakhir, masa depannya di Manchester United masih belum jelas.

Rojo juga megalami cedera lutut parah, sementara Young dan Shaw menderita cedera otot lutut dan kaki.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.squawka.com  

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com