Jose Mourinho: Paul Pogba Mengingatkanku pada Pemain Legendaris Premier League Ini

Berita MUFC – Dengan blak-blakan Jose Mourinho mengakui bahwa Paul Pogba mengingatkannya pada Frank Lampard.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho berhasil memenangkan dua trofi Premier League selama bekerja sama dengan Frank Lampard di Chelsea. Dan kini, Paul Pogba sangat berharap bisa memiliki hubungan kerja sama yang sebaik itu hingga meraih keberhasilan yang sama.

Pemain internasional Prancis itu menjalani awal musim dengan tertatih-tatih di Old Trafford, tapi Mourinho menekankan adanya pergantian taktik – sama dengan yang dilakukannya dengan Lampard di Chelsea – yang terbukti bisa membantunya mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Aku bekerja sama dengan Paul baik secara taktis maupun secara mental,” kata Mourinho.

“Aku tak melakukan hal yang spesial, karena itu sudah menjadi bagian dari dirinya. Kualitasnya secara teknis dan psikologis memang menjadi cirinya.

“Secara taktis, aku hanya berusaha menyesuaikannya dengan memberikan beberapa panduan dan mencoba untuk menjadikannya sebagai pemain dinamis untuk tim, di mana ia bisa melakukan hal-hal yang berbahaya dan bisa masuk di posisi mana pun dengan potensi bisa mencetak gol.

“Aku ingat dulu ketika pertama kali menjejakkan kaki di Chelsea pada 2004, dan di pertandingan pertamaku, aku memainkan 4-4-2 di mana Lampard menjadi pemain dalam di sisi kiri. Aku membutuhkan waktu dua bulan untuk mengenalnya, hingga aku menyadari bahwa ia memiliki potensi besar untuk mencetak gol, dan akhirnya aku harus melakukan perubahan untuknya.

“Hal yang sama terjadi pada Pogba, tapi ini hanya sebagian kecil saja yang kuungkapkan. Perlu kutegaskan bahwa seiring dengan berjalannya waktu, kita akan berusaha keras untuk bisa lebih mengenal pemain, agar pemain bisa mengeluarkan potensi mereka.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com