Jose Mourinho Percaya Pemainnya akan Bangkit Jelang Laga MU vs Rostov,

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho percaya para pemainnya akan bangkit menjelang laga MU vs Rostov di babak 16 Liga Eropa. Dia bertekat untuk membawa timnya lolos ke babak perempat final bahkan hingga menjadi juara Liga Eropa musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Jose Mourinho memuji 5.000 lebih fans MU yang berkunjung ke Stamford Bridge walau mengalami kekalahan 1-0 di perempat final Piala FA melawan Chelsea. MU dipaksa bermain pada hari Senin malam, terjepit di antara pertandingan Liga Eropa di Rusia Kamis lalu ketika bermain imbang 1-1 dan hari Kamis besok di Old Trafford untuk leg ke-2.

Mourinho memuji penampilan para pemainnya dan dukungan dari fans mereka membuat ia berencana untuk meraih kemenangan menghadapi Rostov.

“Setelah hari Kamis di Rostov dan lawan Rostov lagi Kamis ini, saya benar-benar bangga dengan para pemain” kata manajer Manchester United itu.

“Saya mendapatkan situasi pertandingan yang sangat sulit,  Rostov terakhir main pada hari Minggu pukul tiga, sedangkan kami bermain pukul 19:45 pada hari Senin. Ini adalah perlindungan besar untuk klub Inggris yang bermain di Liga Eropa!

“Tapi sekarang kami harus beristirahat dan pada hari Kamis kami berada di depan pendukung kami, pendukung kami yang luar biasa, benar-benar menakjubkan. Jadi saya bangga dengan pemain saya dan pendukung kami. ”

MU hampir bermain tanpa penyerang setelah Marcus Rashford yang menyatakan dirinya fit setelah sembuh dari sakit, tapi tanpa Zlatan Ibrahimovic yang terkena hukuman dan cedera Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Tapi itu itu tidak menjadi alasan buat Jose Mourinho merasa marah dengan jadwal yang super padat ini.

“Kami tidak menangis. Tidak ada yang melihat kami menangis minggu ini karena kita tidak memiliki Zlatan, atau karena kita tidak memiliki ini atau itu,” tambahnya.

“Tidak ada satu kata pun dari kami menangisi tentang hal itu. Satu-satunya hal yang kita bicarakan adalah tentang sesuatu yang sangat jelas, yang merupakan fakta bahwa kami bermain di Eropa dan lawan kami (Chelsea) tidak. ”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com