Jose Mourinho Perintahkan Tim Medis Manchester United untuk Terus Berkomunikasi dengan Belgia

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Jose Mourinho memberitahu tim medis Manchester United untuk terus berkomunikasi dengan Belgia mengenai kondisi kesehatan Romelu Lukaku.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Striker ini menderita cedera pergelangan kaki selama seminggu ini. Jose Mourinho mengkhawatirkan kondisinya, mengingat Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool di Anfield hari Sabtu ini.

Lukaku melakukan perjalanan ke Belgia setelah ia mendapat panggilan tugas dari negaranya. Ia sudah menjalani tes fisik menjelang pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace pada Sabtu lalu.

Pemain berusia 24 tahun ini mengalami cedera pada pergelangan kakinya dalam pertandingan tersebut, meski dari hasil scan menunjukkan tak ada cedera serius.

Meski bermain selama 90 menit, dan mencetak gol di detik-detik terakhir dalam pertandingan tersebut, Lukaku harus absen dari pertandingan babak kualifikasi World Cup di Bosnia besok.

Bintang Manchester United ini menjalani sesi latihan sendiri, dan kabarnya, Mourinho ingin terus mendapatkan berita mengenai kondisi kesehatan Lukaku. Ia memberikan instruksi pada staffnya agar terus berkomunikasi dengan tim dokter Belgia di selama masa international break.

Meski harus absen dalam pertandingan melawan Bosnia besok, namun tampaknya ia akan kembali beraksi melawan Siprus hari Selasa mendatang.

Jose Mourinho kini tengah menantikan keputusan final dari Roberto Martinez apakah Lukaku akan ikut tampil atau tidak. Belgia sudah masuk babak kualifikasi World Cup 2018 di Rusia, jadi Mourinho sangat berharap, Martinez takkan memilih Lukaku sebagai bagian dari timnya, karena Lukaku harus bersiap-siap untuk menghadapi Liverpool.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com