Jose Mourinho: Permainan Manchester United Tidak Buruk

BeritaMUFC – Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya tidak bermain dengan buruk dalam pertandingan melawan Sevilla kemarin. Kekalahan Manchester United membuat mereka harus tersingkir dari Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Situasi mereka sungguh kontras bila dibandingkan dengan performa mereka ketika menghadapi Liverpool. Mereka terlihat lebih bersemangat di babak kedua, namun harus gigit jari ketika tendangan gol Yassim Ben Yedder terjadi untuk kedua kalinya.

Seusai pertandingan, Mourinho mengaku bahwa anak buahnya telah tampil dengan penuh agresi dan intensitas.

“Menurutku gol pertama sangat menentukan dalam pertandingan ini, dikarenakan gaya pertandingan yang berbeda,” katanya.

“Sejak menit pertama kami bermain dengan agresif dan menyeluruh, bisa kulihat kemiripannya dengan pertandingan melawan Liverpool. Tapi sayangnya kami tak berhasil mencetak gol karena Sevilla menguasai bola di sebagian besar waktu, mereka mengendalikan pertandingan dengan sangat baik.

“Di babak kedua, kami mendapatkan kesempatan untuk mencetak gold an mendekati boks. Ketika mereka mencetak gol, situasi menjadi semakin panas, dan saat gol kedua berhasil masuk, kami merasa putus asa.”

Dalam pertandingan ini, Manchester United sama sekali tak menunjukkan ambisi untuk menang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com