Jose Mourinho Persiapkan Anak Buahnya untuk Hadapi Benfica

BeritaMUFC – Tim Manchester United terlihat sudah datang di Carrington untuk sesi latihan menghadapi Benfica di Liga Champions hari Rabu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho dan skuadnya terlihat di Carrington pagi ini. Mereka sudah kembali menjalani sesi latihan setelah hari Sabtu lalu menghadapi Liverpool. Beberapa pemain muda Manchester United tiba di kompleks Carrington bersamaan dengan pemain-pemain yang lebih berpengalaman, seperti misalnya Demetri Mitchell dan Ro-Shaun Williams.  Para pemain Manchester United tiba di Carrington dengan mobil-mobil mewah mereka

Mourinho sangat berharap bahwa para pemainnya telah cukup beristirahat setelah mengerahkan tenaga yang sangat besar di akhir pecan lalu. Karena agenda berikutnya untuk Manchester United adalah menghadapi Benfica di Liga Champions.

Tim Manchester United akan melakukan perjalanan menuju Estadio da Luz. Awal perjalanan Manchester United di Liga Champions cukup mulus, mereka sudah berhasil mengalahkan Basle dan CSKA Moskow, dan saat ini berada di posisi teratas di Grup A.

Jose Mourinho tentu mengharapkan kemenangan kali ini, setelah hasil yang sangat mengecewakan ketika berhadapan dengan Liverpool hari Sabtu lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com