Jose Mourinho Persilakan Anthony Martial untuk Meninggalkan Old Trafford

BeritaMUFC – Jose Mourinho sudah siap apabila Anthony Martial memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Ia menegaskan takkan berusaha menghalangi keputusan pemain asal Prancis tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan pemain depan Monaco itu kerap dikaitkan dengan beberapa klub beberapa waktu ini, setelah ia tak lagi menjadi pemain favorit pilihan Mourinho.

Ia harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat regular di tim United di musim ini, dan penampilannya di Premier League hanya sebanyak 17 kali di musim ini. Ia mencetak sembilan gol dan menciptakan lima assists.

Ada beberapa klub yang dikabarkan melakukan kontak dengannya, salah satunya adalah Juventus. Sementara itu, PSG, Real Madrid serta Atletico Madrid juga dikabarkan  mengincar pemain ini.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa kemungkinan besar Manchester United akan menjual Martial ke Chelsea dan ditukar dengan Willian. Seorang pundit berkata, “Martial terlihat sudah yakin akan meninggalkan Manchester United, dan saat ini, tujuan yang memungkinkan adalah Juventus.

“Namun ada kemungkinan pula ia akan pindah ke Chelsea sebagai pertukaran dengan Willian.”

Ke manakah tujuan Martial selanjutnya?  Kita tunggu kabar selanjutnya!

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://readmanutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com