Jose Mourinho Persilakan Empat Pemain Ini untuk Tinggalkan Old Trafford

Berita MUFC – Manchester United tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi terbukanya jendela transfer di musim panas ini. Ada beberapa pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, namun ada beberapa nama besar yang digadang-gadang akan direkrut oleh Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan menurut kabar terbaru, Jose Mourinho sudah mempersilakan empat pemain untuk meninggalkan Old Trafford, dan salah satunya adalah Paul Pogba. Jose Mouringo dikabarkan sudah kehilangan kesabaran pada pemain berusia 25 tahun itu, atas performanya yang tak pernah konsisten.Meski ia menjadi sosok pahlawan dalam derby Manchester yang berlangsung dua minggu lalu dan mencetak dua gol, namun performanya begitu buruk dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion hari Minggu lalu.

Pogba hanya bertahan selama 57 menit sebelum akhirnya diganti. Dalam pertandingan tersebut, ia tak menunjukkan kekuatan dalam penyerangan, dan mencoba untuk mencetak gol di posisi yang tak tepat selama beberapa kali. Akhir-akhir ini, ia belum berhasil tampil selama 90 menit penuh dalam sebelas pertandingan.

Kabarnya, tiga nama lainnya yang dipersilakan untuk pergi oleh Jose Mourinho adalah Anthony Martial, Daley Blind dan Matteo Darmian.

Martial harus berjuang untuk bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain sejak kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu. Selain itu, Martial juga harus bersaing dengan Marcus Rashford untuk mendapatkan posisi reguler di sayap kiri.

Sementara Blind dan Darmian juga jarang terlihat mendapatkan kesempatan bermain, dikarenakan Jose Mourinho lebih memilih Ashley Young sebagai bek kiri dengan Luke Shaw sebagai pemain penggantinya. Darmian seringkali menjadi pemain pengganti Antonio Valencia.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: redrants.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com