Jose Mourinho Persilakan Zlatan Ibrahimovic Pergi

BeritaMUFC – Pemain berusia 36 tahun yang harus absen dalam begitu banyak pertandingan dikarenakan cedera lutut parah yang dialaminya, dikait-kaitkan dengan kepindahan ke sebuah klub MLS, LA Galaxy.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ibrahimovic menandatangani kontrak selama satu tahun di musim panas lalu, namun ia hanya melakukan tujuh penampilan saja di musim ini.

“Ini adalah tahun terakhir Zlatan dalam kontrak. Andai berita itu memang benar adanya – Zlatan masih belum bicara apa pun padaku – dan Zlatan ingin berkarier di klub lain di negara lain, kami akan melakukan semampu kami untuk membantunya, mempermudah segalanya untuknya,” kata Mourinho.

Namun Mourinho menegaskan bahwa pemain asal Swedia itu sama sekali tak menunjukkan hasrat untuk meninggalkan United.

“Ia sama sekali belum memberitahuku soal itu, jadi aku tak tahu kebenarannya. Hal terakhir yang dikatakannya padaku adalah ia ingin segera pulih agar bisa membantu tim dengan maksimal.

“Ia bekerja begitu keras untuk cepat pulih, dan ia mencoba untuk mempersiapkan dirinya agar sesuai dengan tuntutan Premier League.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.bbc.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com