Jose Mourinho: Pogba Tak Pernah Bilang Padaku Ia Ingin Pergi

BeritaMUFC – Menurut Jose Mourinho, Paul Pogba sama sekali tak pernah menunjukkan bahwa dirinya berniat untuk meninggalkan Old Trafford, meski gencar beredar berita mengenai hubungan mereka berdua yang kian memburuk. Mourinho pun mengaku tak tahu menahu tentang motif agen Pogba, Mino Raiola.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengaku dirinya buta tentang masa depan Pogba, dan memaksa Mino Raiola agar segera mengungkapkan rencananya berkaitan dengan masa depan Pogba.

Sebelumnya Pogba pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona saat melakukan tugas dengan tim Prancis di international break. Ia pun telah mengatakan pada rekan-rekan setimnya bahwa ia ingin segera meninggalkan Old Trafford. Mourinho mengaku sama sekali tak tahu apa sebenarnya yang direncanakan oleh Mino Raiola.

“Bila aku melihat Raiola secara terang-terangan melalui siaran TV mengatakan bahwa Pogba memang ingin meninggalkan Old Trafford dan kini tengah mengupayakan cara agar kliennya bisa segera pindah, maka aku baru akan percaya,” kata Mourinho.

“Saat ini, aku benar-benar buta soal masa depannya. Satu-satunya hal yang kuketahui adalah bahwa tak pernah selama ini Pogba memberitahuku bahwa ia ingin pergi. Aku hanya ingin agennya memberitahuku dan kalian semua apa sebenarnya rencananya.

“Menurutku, bila ia tak memberitahuku bahwa ia ingin pergi, itu karena ia memang tak ingin pergi.”

Pogba dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Barcelona di musim panas lalu. Dan masa depannya di Manchester United pun kian suram setelah ia gagal menunjukkan performa yang mengesankan di awal musim meski ia mendapat tanggung jawab sebagai kapten tim.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com