Jose Mourinho Puas dengan Aksi Fred Melawan Wolverhampton

BeritaMUFC – Jose Mourinho akui dirinya puas dengan penampilan Fred setelah mengenakan jersey Red Devil.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Brazil yang direkrut dengan biaya transfer sebesar £52.7 juta dari Shakhtar Donetsk di musim panas itu telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan meraih kesuksesan bersama Red Devils meski masih perlu beradaptasi.

Namun penampilannya saat menghadapi Wolves hari Sabtu lalu, di mana ia mencetak gol fantastis dari luar kotak, adalah penampilan terbaiknya untuk Manchester United. Dan banyak yang mempertanyakan alasan Jose Mourinho mengeluarkannya di babak kedua dan menggantikannya dengan Anthony Martial.

Seusai pertandingan, Mourinho menegaskan bahwa meski dirinya kecewa dengan timnya secara keseluruhan, tapi ia sangat puas menyaksikan aksi Fred secara khusus.

“Perlahan namun pasti, tiap kali tim mendapat bola, ia menunjukkan bahwa ia adalah pemain berkualitas.”

Fred memang seorang pemain yang bisa disebut teknisi alami, ia bisa menggunakan kaki mana pun yang menurutnya tepat untuk digunakan mempassing, ia bisa menemukan rekan setimnya di mana pun, mendapatkan posisi yang tepat, pada dasarnya ia bisa berada di mana pun.

Ia juga menunjukkan betapa kerasnya ia berupaya untuk mendapatkan bola, meski pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor seri 1-1.

Masih banyak yang harus dipelajarinya di United dan Premier League, namun penampilannya kali ini menunjukkan bahwa ia memang ia telah mengambil langkah yang tepat menuju arah yang tepat.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com