Jose Mourinho Puas dengan Penampilan Romelu Lukaku

BeritaMUFC – Jose Mourinho ungkapkan pujiannya pada Romelu Lukaku. Ia berharap Lukaku akan terus menunjukkan sikap yang baik seperti yang ditunjukkan dalam pertandingan melawan Watford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Belgia itu mencetak gol keempatnya di Premier League musim ini di babak pertama, yang membuat timnya lebih unggul di babak pertama. Di babak kedua, ia berusaha keras untuk meringankan beban para pemain pertahanannya, yang tentu saja menunjukkan kinerjanya yang begitu luar biasa.

Seusai pertandingan, Mourinho menekankan bahwa kinerja Lukaku adalah hal yang sangat didambanya dari tiap pemain United.

“Tackle yang dilakukan oleh Lukaku setelah berlari sejauh 70 meter, dan akhirnya melakukan sliding tackle di posisi kanan, menunjukkan kualitas dirinya. Performa seperti itulah yang kuharapkan ada di timku,” kata Mourinho.

Memang tak semua passing itu sempurna, dan tak semua tendangan akan masuk gawang dengan begitu mudahnya. Namun kemampuan ini akan semakin terasah dengan semakin banyaknya pengalaman pemain.

Perlu selalu diingat bahwa Lukaku yang usianya baru menginjak 25 tahun, telah berhasil mengalahkan Didier Drogba dalam peraihan gol di Premier League. Dalam diri Lukaku terdapat tanggung jawab besar dan kekuatan yang dikagumi oleh Jose Mourinho.

Tuntutan fisik dan mental untuk selalu berjuang mendapatkan bola apa pun yang terjadi selama 90 menit penuh tak bisa dianggap remeh. Dn hal inilah yang menjadi alasan mengapa Mourinho menyebut Lukaku sebagai sersannya di lapangan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com