Jose Mourinho: “Rashford Menyedihkan, McTominay Penakut”

BeritaMUFC – Jose Mourinho memuji timnya setelah timnya Manchester United comeback dari 2-0 untuk mengalahkan Newcastle, tetapi dia masih memiliki kritik untuk Scott McTominay


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


.Pemain internasional Skotlandia adalah pemain yang menerima penghargaan dari Mourinho dari tahun lalu setelah sebuah terobosan dan membuat penampilan keempat musim ini di pertandingan hari ini.

Awalnya dia bermain di lini tengah sebelum kembali menjadi bek tengah ketika Eric Bailly menggantikan Juan Mata di babak awal. Tapi pemain  lulusan akademi berusia 21 tahun itu masih belum beradaptasi dengan baik untuk kinerja babak pertama yang  buruk sehingga diganti meskipun keputusan itu terbukti benar ketika United benar-benar mengubah permainan di sekitar.

Dan setelah pertandingan, meskipun memuji upaya dan mentalitas para pemainnya, Mourinho mengatakan McTominay, yang banyak dianggap sebagai bocah lelaki bermata biru, “penakut”. Dia juga mengatakan hal yang sama tentang Marcus Rashford, pemain lain yang juga diganti di pertandingan itu.

“Marcus Rashford menyedihkan  di lapangan, Scott McTominay takut di lapangan,” kata Mourinho setelah pertandingan.

“Bahkan pemain yang lebih tua pernah melakukan kesalahan yang tidak normal. Mereka terkena imbas dari tekanan pada saya”

“Saya mungkin bisa mengatasinya (tekanan), tapi beberapa pemain muda tidak bisa mengatasi dengan baik”

“Pada babak pertama kami memiliki percakapan yang baik. Kami tidak berjanji bahwa kami akan memenangkan pertandingan. Kami berjanji kami akan memberikan segalanya tanpa rasa takut, tanpa tekanan, hanya jika datang tekanan kita harus bisa memberikan segalanya dan tentu saja mereka benar-benar memberikan segalanya. . ”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com