Jose Mourinho Saksikan Pertandingan Belgia Melawan Islandia. Cari Pemain Baru?

BeritaMUFC – Jose Mourinho terbang ke Burssels hari Kamis untuk menyaksikan pertandingan Belgia melawan Islandia, dalam upayanya mencari pemain pertahanan baru.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anak buah Roberto Martinez memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0 yang berlangsung di King Baudoin Stadium, meski tak ada seorang pun pemain Red Devils yang ikut bertanding.

Romelu Lukaku mengalami cedera betis, dan Marouanne Fellaini pun tak ikut terlibat dalam pertandingan tersebut. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa ia mengamati Toby Alderweireld yang menjadi pemain belakang tim Belgia.

Alderweireld memang sudah beberapa waktu ini menjadi target incaran Mourinho, namun penawaran yang diajukan oleh Manchester United ditolak oleh Tottenham.

Sementara Mourinho punya agenda untuk mencari pemain pertahanan dalam waktu dekat ini, namun tiba-tiba muncul pertanyaan mengenai kemampuan pemain yang belum lama ini datang ke Old Trafford.

Fred direkrut dengan harga £52 juta di musim panas ini, namun ia hanya menjadi pemain cadangan dalam pertandingan melawan Manchester City. Mantan pemain pertahanan United, Gary Neville mempertanyakan bagaimana proses pemain asal Brazil itu beradaptasi di Old Trafford.

“Fred, yang dibeli dengan harga £52 juta itu menjadi starter dalam pertandingan pertama di musim ini, dan penampilannya cukup mengesankan. Tapi apakah penampilannya sesuai dengan harganya?” tanya Neville.

“Apakah keberadaannya di lapangan mampu mengubah jalannya pertandingan? Apakah ia terlihat seolah akan bisa menjadi penghubung antara pemain belakang dengan pemain depan? Saat ini tidak!”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com