Jose Mourinho Salahkan Staff Medis atas Cedera Ander Herrera

Berita MUFC – Ketika Ander Herrera mengalami cedera parah dalam pertandingan melawan Sevilla, Jose Mourinho beranggapan bahwa itu adalah kesalahan tim medis Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Herrera harus absen selama beberapa minggu dikarenakan mengalami permasalahan pada ototnya. Dan tim medis United telah mengatakan bahwa Herrera sudah siap bertanding 100%, karena itulah Jose Mourinho melibatkannya dalam pertandingan melawan Sevilla yang berlangsung kemarin.

Namun ternyata pemain internasional Spanyol itu hanya mampu bertahan 17 menit, sebelum akhirnya mengalami cedera.

“Sepertinya cederanya cukup parah,” kata Mourinho.

“Dalam dua pertandingan sebelumnya ia harus keluar dikarenakan mengalami cedera kecil, namun tim medis mengatakan bahwa ia sudah siap 100% untuk bertanding hari Sabtu lalu. Kami sengaja tak melibatkannya kala itu agar ia bisa mempersiapkan diri.

“Karena tim medis menganggapnya fit, maka ia ikut dalam sesi latihan hari Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa. Ia terlihat memang seolah sudah cukup fit.

“Caranya bermain pun menunjukkan gaya permainan pemain yang fit. Ia berhasil memberikan tekanan pada lawan bersama dengan Scott McTominay.

“Lalu terjadilah cedera otot yang membuktikan bahwa dia memang belum fit 100%.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.sportskeeda.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com