Jose Mourinho Sebut Penampilan Pemain Ini Membuat Hidupnya Lebih Mudah

Berita MUFC – Jose Mourinho mengungkapkan kekagumannya pada Ashley Young, atas performa fantastisnya ketika berhadapan dengan Blakburn kemarin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho melakukan tujuh perubahan pada tim yang berhadapan dengan St Etienne di ajang Liga Eropa minggu lalu. Young diberikan start keduanya di tahun ini, dengan menggantikan posisi Antonio Valencia di bek kanan. Dan penampilannya membuat sang manajer asal Portugal ini terkesima.

“Ada beberapa pemain seperti Ashley Young yang membuatku berpikir, apakah aku bisa mengisitrahatkan Antonio Valencia? Oh, tentu saja, bila Ashley Young bermain dengan cara seperti ini.

“Bila pemainku menunjukkan performa terbaik mereka, lebih mudah bagiku untuk merotasi mereka. Apalagi kami tengah berjuang untuk bisa masuk empat besar. Tapi League Cup adalah salah satu kompetisi di mana kami memiiliki kesempatan untuk menang sebesar 50%.

“Dan target berikutnya adalah meraih hasil maksimal melawan St Etienne di Liga Eropa.”

Mourinho tampaknya akan terus merotasi skuadnya dalam beberapa minggu ini dengan adanya FA Cup, Liga Eropa dan EFL Cup.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com