Jose Mourinho Sebutkan Pemain Manchester United yang Paling Berkembang di Musim Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang bahwa Anthony Martial menunjukkan banyak perkembangan di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Striker asal Prancis itu berada dalam kondisi yang sangat baik di musim ini. Dan ia pun menjadi pemain regular di tim pertama di beberapa pertandingan penting Manchester United.

Martial mencetak lima gol dan menciptakan dua assist di sebelas pertandingan Premier League yang diikutinya. Terihat jelas bahwa ia menunjukkan banyak perkembangan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dengan jadwal pertandingan Premier League yang kian padat, para fans berharap akan bisa lebih sering menyaksikan aksinya. Dan dalam banyak kesempatan, Mourinho tak ragu memberikan pujiannya pada Martial atas penampilannya yang menarik dan mengesankan.

“Menurutku Ada banyak perkembangan yang dialami oleh Martial. Ia mencetak lebih banyak gol dari musim lalu. Karena itulah ia bermain lebih banyak.

“Sementara itu pemain lainnya masih tetap sama. Mereka memilliki kualitas yang berbeda. Terkadang mereka bisa melakukan penampilan yang bagus, tapi di waktu lainnya, kami sebenarnya mendapat begitu banyak kesempatan, tapi tak mencetak cukup banyak gol.”

Manchester United akan kembali berlaga di ajang Premier League hari Selasa, dan akan menghadapi Watford. Mourinho sangat berharap bahwa anak buahnya akan bisa mendapatkan tiga poin dan mengejar ketinggalan dari Manchester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com