Jose Mourinho Seharusnya Bisa Menahan Amarahnya

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Jose Mourinho seharusnya bisa menahan amarahnya ketika Manchester City merayakan kemenangannya dari Manchester United. Begitulah menurut pemain legendaris Arsenal, Ian Wright, yang mengatakan bahwa kelakuan sang bos ini membuat anak buahnya kehilangan inspirasi dalam menghadapi derby Manchester selanjutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


FA kini tengah menginvestigasi peristiwa yang cukup memalukan ini. Namun Wright beranggapan bahwa Mourinho seharusnya bisa memanfaatkan situasi perayaan para pemain Manchester City untuk menginspirasi anak buahnya di kali berikutnya derby Manchester berlangsung.

“Aku benar-benar terkejut dengan reaksi Jose Mourinho saat mendengar keriuhan anak buah Pep Guardiola merayakan kemenangan mereka di Old Trafford,” kata Wright.

“George Graham selalu memberitahu kami untuk bersikap sopan baik saat meraih kemenangan, maupun dalam kekalahan. Jose Mourinho seharusnya tak memasuki ruangan itu dan mengutarakan complain, seharusnya ia bisa menahan amarahnya, dan menyimpannya dalam kepalanya.

“Tapi aku bisa mengerti mengapa Mourinho melakukannya. Meski akan lebih baik bila ia mendatangi pemainnya sendiri dan melampiaskan kemarahannya pada mereka, meminta mereka untuk mendengar keriuhan para pemain City dan memastikan bahwa hal itu takkan terjadi lagi.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com