Jose Mourinho Seharusnya Terima Saran dari Gareth Southgate Berkaitan dengan Marcus Rashford

BeritaMUFC – Jose Mourinho pasti mendapatkan banyak informasi dari Gareth Southgate tentang bagaimana caranya bisa mengeluarkan sisi terbaik Marcus Rashford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penampilan pemain muda itu untuk tim negaranya memang tak boleh diremehkan, ia mampu mencetak beberapa gol, dan menciptakan assist dalam beberapa pertandingan.

Dan gol serta assist dari Rashford saat menghadapi tim Spanyol membuatnya semakin mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Southgate menegaskan bahwa dirinya sangat bangga dengan performa Marcus, dan menurutnya, hanya tinggal menunggu waktu hingga ia bisa bisa menciptakan lebih banyak gol.

Pemain berusia 20 tahun itu mampu membuat Southgate memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Karena itulah para fans bertanya-tanya mengapa Jose Mourinho tak bisa melakukan hal yang sama kepadanya.

Hal ini sebenarnya berkaitan dengan taktik, peran Rashford di bawah asuhan Mourinho sangat dibatasi. Sementara di tim Inggris, setidaknya dalam sistem yang baru diterapkan, ia mendapat kebebasan dalam menjalankan perannya sebagai striker.

Sebagai striker, ia tak perlu sibuk mengendalikan bola, ia hanya harus fokus pada kemampuan terbaiknya. Dan itulah yang membuatnya menjadi sosok yang mengancam di tim asuhan Southgate.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com