Jose Mourinho Siap untuk Kirimkan Bintang 21 Tahun Ini sebagai Pemain Pinjaman

BeritaMUFC – Manchester United tampaknya akan benar-benar mengirimkan Scott McTominay ke klub lain sebagai pemain pinjaman di musim depan. Hal ini dilakukan agar McTominay bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman di tim pertama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa ada sejumlah klub Premier League telah mengajukan penawaran pada pemain berusia 21 tahun ini. Dan tentu ini adalah kabar gembira bagi Jose Mourinho yang sangat ingin McTominay lebih berkembang lagi.

McTominay telah melakukan 23 penampilan di keseluruhan kompetisi di musim pertamanya bergabung di tim pertama di Old Trafford di bawah asuhan Jose Mourinho.

Mourinho menjadikan sang pemain internasional Skotlandia ini di dua pertandingan penting di Liga Champions, yang keduanya melawan Sevilla.

Jose Mourinho menjadikan McTominay sebagai Player of the Year dalam ajang penyerahan penghargaan yang dilaksanakan oleh klub di awal bulan ini.

Red Devils akan menghadapi Chelsea FC di babak final FA Cup di Wembley di akhir pekan ini, dengan kedua belah tim ini akan saling berjuang demi bisa meraih piringan perak itu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com