Jose Mourinho Sindir Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Jose Mourinho sindir Ole Gunnar Solskjaer dengan berkata, “Manajer yang baik tapi hanya menjadi boneka.” Menurut Mourinho, ada beberapa pemain Manchester United yang punya kuasa terlalu besar.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Awal kedatangan Solskjaer ke Manchester United sepeninggal Jose Mourinho membawa hawa segar bagi klub tersebut. Namun setelah ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub itu, tim asuhannya malah harus alami sepuluh kekalahan.

Mourinho mengaku tak terkejut dengan perjuangan yang harus dihadapinya. Dan setelah kekalahan yang memalukan dari Cardiff pada hari Minggu lalu, Mourinho pun menyindir Solskjaer yang disebutnya “si pria baik”.

“Secara umum, para pemain bisa merasakan adanya erosi bila manajer menuntut terlalu banyak,” kata Mourinho.

“Ketika kukatakan bahwa musim kedua United sangat bagus (ketika itu Manchester United berada di posisi kedua setelah Manchester City), aku mengatakannya karena potensi serta tujuan kami tercapai.

“Aku benar-benar harus berjuang keras demi bisa mencapai titik itu. Ketika kau mengelola sekelompok pemain yang ambisius, pekerja keras dan bertalenta di sebuah klub yang terstruktur dengan baik, maka erosi itu tak mungkin terjadi. Tapi bila seorang manajer tak mendapat dukungan dari klub saat salah seorang pemainnya malah menentang sang manajer, apa yang akan terjadi? Aku tak ingin menjadi sosok baik yang tiga bulan kemudian hanya akan menjadi boneka saja. Semua itu takkan berakhir baik.

“Sudah kukatakan bahwa dalam waktu sembilan atau sepuluh bulan setelah memenangkan delapan kompetisi, berakhir di posisi kedua di Premier League bersama Manchester United adalah keberhasilanku yang paling hebat. Kini orang-orang mulai mengerti permasalahannya. Hanya ada dua hal yang ingin kukatakan tentang United, pertama, aku hanya ingin berkata bahwa waktu yang akan bicara. Dan kedua, bahwa permasalahan itu masih ada di sana.”

Berakhir di posisi keenam di musim ini, Solskjaer menyadari bahwa Manchester United butuh beberapa waktu hingga bisa kembali memperebutkan titel.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.theguardian.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com