Maroaune Fellaini Sebut Jose Mourinho sebagai Sosok yang Baik

Berita MUFC – Gelandang Manchester United ini sangat menikmati kehidupannya di Old Trafford di bawah komando Jose Mourinho, setelah menghadapi masa-masa sulit di bawah Louis van Gaal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Marouane Fellaini mengatakan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho sangat baik, dan menyebut mantan bos Chelsea ini sebagai sosok yang baik.

Seperti yang diketahui bahwa Fellaini tak masuk dalam rencana Mourinho ketika ia tiba di Manchester United, lalu terjadilah peristiwa digantinya ia dalam pertandingan melawan Everton pada Desember lalu, yang tampaknya akan mengakhiri karier sang pemain asal Belgia tersebut di Old Trafford.

Namun, Mourinho ternyata masih memiliki keyakinan pada pemain berusia 29 tahun itu. Terbukti bahwa ia diberikan kesempatan untuk tampil sebanyak 31 kali di musim ini.

“Mourinho menghubungiku sebelum dan ketika EURO tengah berlangsung, ia memberitahuku bahwa aku tak diizinkannya untuk pergi dan bahwa ia percaya padaku,” jelasnya.

“Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Menurutku ia adalah sosok yang baik. Ia takkan pernah menyerah pada kami selama kami menunjukkan kerja keras.

“Ketika Mourinho masuk, dengan segera ia memberitahuku bahwa aku tak perlu meninggalkan United, meskipun aku bukanlah pilihan pertama, kedua atau bahkan ketiganya. Awalnya aku benar-benar berniat untuk meninggalkan United, tapi aku menunjukkan kemampuanku di lapangan dalam sesi latihan, dan itu mengubah pola pikirnya hanya dalam waktu dua minggu.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com