Jose Mourinho: Sulit untuk Memotivasi Pemain Manchester United

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan, dengan blak-blakan ia mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa memotivasi para pemain Manchester United dalam pertandingan melawan Watford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United dipastikan akan mengakhiri musim ini dengan berada di posisi kedua di ajang Premier League, setelah pertandingan melawan West Ham yang berakhir dengan skor 0-0 di pertengahan minggu ini. Dengan posisi yang sudah pasti itu, mereka sebenarnya tak lagi perlu bekerja keras dalam pertandingan yang berlangsung kemarin melawan Watford.

Namun Marcus Rashford berhasil mencetak gol pada menit ke-34, hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Kemenangan ini tentu membuat mereka semakin bersemangat untuk menghadapi babak final FA Cup melawan Chelsea.

Seusai pertandingan, Mourinho mengakui bahwa tak mudah untuk menjaga skuadnya bisa tetap fokus di hari terakhir musim Premier League.

“Ini bukan pertandingan yang mudah, karena hari ini, kami tak bermain untuk meraih tujuan tertentu,” kata Mourinho.

“Seluruh pandangan mata tertuju pada babak final yang akan berlangsung di akhir pekan depan. Sungguh sulit untuk menjaga agar para pemain tetap fokus dan berkomitmen.”

United memenangkan 21 pertandingan Premier League di musim ini, di mana mereka mencetak gol pertama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com