Jose Mourinho Tak Lagi Tertarik pada Danny Rose

BeritaMUFC – Jose Mourinho tegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi mau mengejar pemain Tottenham Danny Rose.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa waktu ini, Danny Rose menjadi target utama Manchester United, dan dikabarkan bahwa dirinya sangat antusias untuk bisa segera pindah ke Old Trafford.

Mourinho sudah memulai urusan transfernya di awal musim panas ini, dengan mendatangkan Fred dan Diogo Dalot.

Mourinho sudah tak lagi tertarik untuk merekrut pemain bek penuh, dan mungkin saja itu alasan mengapa ketertarikan pada Rose menghilang. Rose kini tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang World Cup bersama tim Inggris.

Kabarnya Mourinho memberitahu sang petinggi klub, Ed Woodward, bahwa sebaiknya klub fokus pada pemain pertahanan tengah. Namun apabila hal itu tak tercapai, besar kemungkinan Mourinho akan kembali mengejar Rose.

Tottenham dikabarkan memberi harga sebesar £55 juta pada pemain tersebut. Harga yang cukup besar, dan membuat klub lain yang juga tertarik padanya, yaitu Everton, mengundurkan niat untuk merekrutnya.

Baru-baru ini Rose mengaku bahwa dirinya memiliki masalah di luar lapangan, bahwa ia tengah berjuang untuk menyembuhkan depresi yang dideritanya. Meski memiliki masalah pribadi, namun performanya yang fantastis di Tottenham membuatnya terpilih masuk skuad Inggris untuk World Cup.

“Bukan rahasia lagi bahwa aku menjalani masa-masa yang berat di Tottenham di musim lalu, yang membuatku harus menemui seorang psikolog,” kata Rose.

“Aku didiagnosa menderita depresi, yang tak ada seorang pun yang tahu. Hal itu membuatku harus pergi dari Tottenham. Aku sangat beruntung terppilih masuk skuad Inggris untuk berlaga di World Cup. Karena dengan demikian, aku bisa me-refresh pikiranku.

“Aku minum obat secara rutin selama beberapa bulan, dan lagi-lagi tak seorang pun yang tahu, kecuali agenku. Tapi kini, aku sudah tak perlu berobat lagi, aku sudah pulih dan sangat antusias untuk berlaga di Rusia.”

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com