Jose Mourinho Tak Pernah Ragukan Dampak Besar yang Dihasilkan oleh Zlatan Ibrahimovic

Berita MUFC – Lagi-lagi Zlatan Ibrahimovic mencetak gol yang menentukan kemenangan Manchester United. Dan secara keseluruhan pemain asal Swedia ini telah menyumbang 24 gol sejauh ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sama sekali tak pernah meragukan dampak besar yang dihasilkan oleh Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Ibrahimovic mencetak gol dalam pertandingan melawan Blackburn Rovers di babak kelima FA Cup kemarin.

Kemampuan Ibrahimovic yang berusia 35 tahun ini, terlihat kian menjadi-jadi seiring dengan bertambah usianya. Dan performa hebatnya mampu membungkam semua orang yang menyangsikannya bisa bermain di Inggris.

Namun Mourinho sama sekali tak pernah meragukan kemampuannya di Old Trafford.

“Aku tak tahu berapa banyak gol yang berhasil dicetaknya, sungguh aku tak tahu. Yang kutahu hanyalah bahwa dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk kami.

“Mengesampingkan jumlah gol yang berhasil dicetaknya, aku selalu tahu ia akan berkontribusi besar pada kami.”

Ibrahimovic memulai pertandingan sebagai pemain cadangan dalam pertandingan yang berlangsung di Ewood Park, namun kemudian menggantikan Anthony Martial pada 28 menit terakhir. Dan kemudian mencetak gol 15 menit kemudian.

Kemenangan ini membuat Manchester United melaju ke perempat final. Berikutnya mereka akan menghadapi Chelsea.

United melakukan perjalanan ke St Etienne untuk leg kedua mereka di Liga Eropa pada hari Rabu, dengan keuntungan 3 poin dari leg sebelumnya. Setelah itu, mereka akan melawan Southampton di EFL Cup pada hari Minggu depan.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com