Jose Mourinho Tegaskan Fans MU Tak Perlu Khawatirkan Pemain Baru Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho berusaha meyakinkan para suporter Manchester United mengenai Victor Lindelof setelah awal kariernya di Manchester United berjalan dengan lambat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Swedia ini menjadi rekrutmen pertama Manchester United di jendela transfer musim panas ini, setelah Red Devils menyepakati perjanjian senilai £30.7 juta dengan champions Portugal, Benfica.

Namun sayangnya, pemain berusia 23 tahun ini justru menerima banyak kritikan atas performanya yang dianggap kurang bagus di kampanye pra-musim ini.

Lindelof menjatuhkan Theo Hernandez dengan tackle yang ceroboh, hingga akhirnya mengakibatkan tendangan penalty untuk Real Madrid, dalam pertandingan yang berlangsung di Santa Clara bulan lalu.

Pemain tengah ini juga menunjukkan performa yang mengecewakan selama dua minggu berada di Amerika Serikat dalam International Champions Cup. Namun, Jose Mourinho merasa yakin bahwa Lindelof akan mampu membuktikan dirinya.

“Segalanya selangkah demi selangkah. Benfica adalah sebuah klub besar. Aku selalu beranggapan bahwa pemain yang datang dari Benfica secara mental selalu siap, karena itu adalah sebuah klub besar, oleh akrena itu tiap pemainnya memiliki tanggung jawab yang besar. Tapi liga Portugal berbeda dan memiliki kualitas yang berbeda pula,” kata Mourinho di konferensi pers di Norwegia.

“Benfica merupakan salah satu tim dominan, jadi ia sudah terbiasa mendominasi bola. Jadi dia hanya perlu waktu, dan kami akan memberikannya waktu untuk berkembang.

“Pemain muda sepertinya membutuhkan waktu. Manchester United adalah klub besar dengan tanggung jawab yang besar pula; begitu pula dengan Premier League. Berikan saja dia waktu, tapi kami senang dengan apa yang dilakukannya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com