Jose Mourinho: Tim Chelseaku Bermain Lebih Baik daripada Tim Antonio Conte

BeritaMUFC – Dalam sebuah wawancara, Jose Mourinho mengakui bahwa tim Chelsea bermain lebih baik saat ia masih menjadi manajer daripada saat ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho kembali ke Stamford Bridge pada 2013, dan menggiring Chelsea untuk meraih kemenangan pada Mei 2015. Meski membawa kejayaan pada Chelsea, Mourinho dipecat dari Chelsea, dan Antonio Conte datang dan menggantikan posisi Mourinho.

Chelsea berhasil meraih kemenangan di Premier Leaguedi penghujung musim pertama manajer asal Italia itu di persepakbolaan Inggris. Chelsea berada di posisi pertama dengan 93 poin.

Mourinho merasa sangat yakin bahwa tim yang dulu diasuhnya pada 2014/15 lebih menarik untuk ditonton daripada tim Chelsea saat ini.

“Lebih baik bila aku berkata jujur dan memandangnya dari sudut yang objektif. Tiga pemenangan Premier League – Chelsea dengan Mourinho, Leicester dengan Claudio Ranieri, dan Chelsea dengan Conte, manakah di antara tiga tim ini yang bermain paling baik? Yang manakah yang lebih menunjukkan permainan yang berkualitas?

“Tentu saja tim asuhanku. Tapi tak ada seorang pun yang mengatakannya.”

Mourinho mengakui bahwa ia tak terganggu dengan keberhasilannya yang tak mendapat pengakuan public. Ia kemudian menambahkan, “Aku tak memikirkannya. Aku hanya ingin menjalin hubungan baik dengan para pemain serta suporter klub. Hanya itu yang kuinginkan. Sementara untuk hal lainnya, aku tak peduli.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com