Ternyata Ini Alasan Jose Mourinho Undang Ryan Giggs ke Manchester United

Berita MUFC – Jose Mourinho mengundang Ryan Giggs untuk datang ke Manchester United. Dan ternyata alasannya adalah untuk memberikan saran dan nasihat untuk menjalani tugas barunya sebagai manajer tim nasional Wales.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho kabarnya memiliki niat tulus untuk membantu Giggs menjelani pertandingan pertama Wales di bawah asuhan Giggs. Mourinho berniat untuk memberikan saran mengenai manajemen serta taktik.

Sebelumnya, Giggs merupakan salah satu calon manajer di Old Trafford, namun para petinggi United lebih memilih Mourinho. Para petinggi akhirnya mendepak Giggs dari posisi sebelumnya, yaitu asisten manajer di masa kepemimpinan Louis van Gaal.

Giggs harus menunggu beberapa waktu demi mendapatkan pekerjaan di bidang manajemen, hingga akhirnya ia berhasil menggantikan posisi Chris Coleman sebagai manajer tim Wales. Coleman adalah manajer yang sukses, ia berhasil membawa tim asuhannya menuju babak semifinal European Championship pada 2016 lalu.

Jose Mourinho mengizinkan Giggs untuk mengamati sesi latihan yang berlangsung di Old Trafford. Menurut sumber terpercaya, Giggs masih menjadi sosok yang dihormati di Old Trafford.

“Jose senang bahwa akhirnya Ryan mendapat pekerjaan itu, dan semua orang di klub ingin dia bisa meraih kesuksesan di jabatan yang dipegangnya itu. Semua orang di Old Trafford akan dengan senang hati membantu Giggs untuk bisa meraih kesuksesan itu.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com