Jose Mourinho Ungkapkan Hal Mengejutkan Ini tentang Manchester United

Berita MUFC Jose Mourinho sangat ingin menyaksikan Manchester United dan Manchester City saling berhadapan di babak perempat final Liga Champions. Pertandingan yang menyenangkan untuk disaksikan menurutnya adalah City vs United dan Spurs vs Liverpool.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Untuk pertama kalinya sejak 2009, separuh peserta di kompetisi bergengsi Eropa itu terdiri dari klub-klub di Premier League, yaitu Manchester United, Tottenham, Liverpool dan Manchester City.

Pertandingan babak perempat final akan berlangsung di Nyon pada Jumat ini, dan meski telah meninggalkan jabatan manajer di Old Trafford pada pertengahan Desember lalu, Mourinho mengaku sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan ini.

“Aku sangat ingin klub-klub Inggris ini saling berhadapan satu sama lain,” katanya.

“Itu berarti akan ada dua klub Inggris yang akan masuk babak semi final. Dan menurutku akan sangat menyenangkan untuk menyaksikan Tottenham melawan Liverpool, atau Manchester United melawan Manchester City.”

Mantan klub Mourinho lainnya, yang di dalamnya termasuk Porto dan Real Madrid, berhasil didepak oleh Ajax di babak keenam belas. Karena itulah ia sangat antusias untuk menyaksikan Porto berhadapan dengan Ajax.

“Pilihan keduanya bukanlah untuk alasan taktis atau emosional, tapi aku sangat antusias untuk melihat Ajax berhadapan dengan Porto, salah satunya akan masuk babak semifinal. Mereka telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus sejauh ini, jadi akan menyenangkan bila menyaksikan salah satunya menjadi pemenang.

“Tapi menurutku, Juventus seharusnya tak berhadapan dengan Barcelona saat ini, karena akan lebih menyenangkan untuk menyaksikan aksi kedua klub itu di babak semifinal atau bahkan final. Dengan adanya dua pemain besar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tentu takkan kulewatkan begitu saja.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com