Jose Mourinho Ungkapkan Kebahagiaannya atas Kemenangan Arsenal

Berita MUFC – Jose Mourinho sindir aksi perayaan fans Arsenal dalam kemenangan atas Manchester United 2-0 kemarin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho justru menertawai kekalahan pertamanya dari the Gunners yang cukup berarti, dan tak sanggup menghentikan sindirannya pada rekannya, Arsene Wenger.

“Arsene Wenger bukanlah manajer kecil, ia telah berhasil memenangkan begitu banyak pertandingan.

“Aku benar-benar tak peduli tentang pertandingan yang baru saja terjadi. Tak ada masalah sama sekali. Kami saling berjabat tangan sebelum dan sesudah pertandingan. Meskipun aku tak terlalu suka caranya menekan petugas di sepanjang waktu.

“Apakah menurut kalian aku senang bila klub sebesar Arsenal tak memenangkan trofi? Sungguh aku tak suka, karena itulah aku senang bila fans mereka senang.

“Dulu, aku akan meninggalkan Highbury, dan merekalah yang akan menangis karena kekalahan mereka. Aku biasanya meninggalkan Emirates, dan mereka berjalan di jalanan dengan kepala tertunduk dan terdengar suara tangisan.

“Namun kali ini, mereka pergi meninggalkan stadion sembari melambai-lambaikan syal mereka. Jadi aku cukup bahagia dengan kemenangan mereka.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com