Jose Mourinho Ungkapkan Kesalahan Alexis Sanchez

BeritaMUFC – Jose Mourinho dengan blak-blakan menyebutkan satu kesalahan yang dilakukan Alexis Sanchez saat berhadapan dengan Tottenham kemarin, yaitu bahwa terkadang ia bergerak terlalu dalam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sanchez melakukan debutnya di Premier League bersama Manchester United semalam, namun meski bermain selama sembilan puluh menit penuh, ia tak mampu menghalangi kekalahan timnya dari Tottenham 2-0.

Christian Eriksen berhasil mencetak gol setelah detik kesebelas, dan gol kedua datang dari kesalahan Phil Jones. Sementara itu, Sanchez hanya sedikit memberikan pengaruh dalam pertandingan tersebut, meski masih tetap menunjukkan semangat yang selalu ada dalam dirinya.

Jose Mourinho juga memuji betapa cepatnya Sanchez bisa beradaptasi dan bermain dengan Romelu Lukaku. Dan saat membicarakan performa Sanchez, begini kata Jose Mourinho, “Ia bermain dengan keras, namun lagi-lagi perlu kutekankan tentang transformasi dari pertandingan yang terjadi, dan pertandingan ini sama sekali bukan untuknya.

“Di babak kedua, aku mencoba memberinya posisi di mana ia bisa lebih dekat dengan Romelu Lukaku, tapi sayangnya ia banyak bergerak terlalu dalam.

“Tapi ia sudah menunjukkan upaya yang baik, dan aku senang menyaksikan pemain yang memiliki semangat seperti itu.”

United kini berada lima belas poin di bawah Manchester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com